Resmi, Musisi Bisa Manggung di Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
Musisi sedang manggung di Puspemkab Tangrang dalam acara HUT Kabupaten Tangerang beberapa bulan lalu. (dok)

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah mendegar aspirasi para musisi di Kabupaten Tangerang. Pasalnya, Para musisi tersebut bisa manggung dalam acara pesta pernikahan atau sunatan ditengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lanjutan.

Keputusan tersebut tertuang dalam Peraturan Bupati (Perbup) Tangerang Nomor 40 tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Tangerang Nomor 36 tahun 2020 tentang Pedoman PSBB Dalam Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Tangerang.

“Bagi pelaksanaan kegiatan pernikahan yang menggunakan band/musisi, diutamakan tampil secara virtual di layar,” bunyi Perbup Tangerang Nomor 40 Tahun 2020 Pasal 26 huruf U dikutif radar24news.com, Rabu (15/7/2020).

Baca juga: Sekda Minta Daging Kurban Diberikan Langsung ke Rumah Mustahik

Sebelumnya, kepada radar24news, com. Bupati Tangerang Ahmd Zaki Iskandar mengatakan, masyarakat Kabupaten Tangerang diperbolehkan menggelar resepsi atau peseta pesta ditengah penerapan PSBB lanjutan, hanya saja dibatasi 30 orang.

“Kalaupun nanti ya, ada hiburan kita lakukan kajian dan simulasi terlebih dahulu. Setelah kajian dan simulasi akan kita laporkan ke Gubernur Banten (Wahidin Halim_red) untuk mendapatkan persetujuan. Semua juga begitu,” kata pria yang akrab dipanggil Zaki, Minggu (12/7/2020) lalu. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *