Resmi! Menteri Kesehatan Setujui PSBB di Tangerang

  • Whatsapp
Ilustrasi PSBB

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto menyetujui penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam penanganan virus corona atau covid-19.

Kepala Biro Hubungan Masyrakat (Humas) Kementerian Kesehatan Widyawati membenarkan Menkes sudah mengeluarkan keputusan nomor HK-01.07/MENKES/249/2020 tentang Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

“Ya benar sudah disetujui,” kata Widyawati saat dikonfirmasi radar24news.com, Minggu (12/4/2020).

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sudah menyampiakan permohonan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang.

Selain Pemkab Tangerang, Pemkot Tangeran dan Pemkot Tangsel juga sudah mengajukan penerapan PSBB ke Kementrian Kesehatan (Kemkes). Ketiga Pemerintah Daerah tersebut masih menggu jawaban dari Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto untuk mendapat izin.

“Sudah disampikan surat permohonan penerapan PSBB ke Pak Menkes,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Minggu (12/4/2020). (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *