Rayakan Ulang Tahun, Siswi Asal Lebak Terpeleset dan Hanyut di Sungai

  • Whatsapp
Rayakan Ulang Tahun, Siswi Asal Lebak Terpeleset dan Hanyut di Sungai
Petugas gabungan masih melakukan pencarian di Sungai Ciujung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (7/9/2021)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Nasib nahas dialami Adelia Agustina (16), siswi asal Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak hanyut di Sungai Ciujung, Selasa (7/9/2021). Hingga saat ini, anak baru gede (ABG) tersebut belum ditemukan.

Rudiatna, saksi mata mengungkapkan, awalnya korban bersama beberapa temannya merayakan ulang tahun dengan cara saling melempar telur di Sungai Ciujung. Saat akan membersihkan tubuhnya dari telor, korban terpelest dan hanyut di Sungai Ciujung.

Bacaan Lainnya

“Sampai sekarang korban belum ditemukan,” kata Rudiatna kepada radar24news.com saat ditemui di lokasi.

Baca juga: Diduga Tak Berizin, Satpol PP Lebak Panggil PT Pelangi Elasindo

Rudiatna mengaku, langsung mencoba memberikan pertolongan saat melihat korban hanyut sambil melambaikan tangannya. Namun, usahanya belum membuahkan hasil lantaran arus Sungai Ciujung yang deras.

“Saya sudah terjun ke sungai untuk menolong korban, tapi arusnya kencang banget. Akhirnya kembali ke darat,” teranya.

Setelah kembali ke darat, lanjut Rudiatna, terlihat puluhan petugas dari kepolisian, TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak datang ke lokasi untuk melakukan pencarian korban.

“Teman-teman korban mungkin melaporkan kejadian ini, karena saat saya naik ke darat sudah ada puluhan petugas gabungan,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Lebak Febby Rezki Pratama mengatakan, petugas gabungan masih melakukan penyisiran di pinggir Sungai Ciujung. Hal itu dilakukan karena kondisi arus sungai yang masih kencang.

“Arus sungai masih kencang, kita masih melakukan pencarian di sisi sungai terlebih dahulu,” singaktanya saat ditemui dilokasi. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.