Ratusan Pegawai Pemkot Tangsel Dirapid Test, 3 Reaktif

  • Whatsapp
Ratusan Pegawai Pemkot Tangerang Selatan menjalani rapid test di Gedung Balikota Tangerang Selatan, Selasa (15/9/2020).

KOTA TANGERANG SELATAN,RADAR24NEWS.COM-Sebanyak, 600 pegawai Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menjalani rapid test di Gedung Balaikota lantai 3. Dari ratusan pegawai tersebut diketahuai 3 pegawai dinyatakan reaktif.

Pantauan radar24news.com, pelaksanaan rapid test tersebut dipantau langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Dalam pemantaun itu, pria yang akrab dipanggil Bang Ben itu sempat mengatur antrian para pegawai lantaran saat itu tidak menjaga jarak. Setelah diatur, para pegawai langsung mengatur jarak.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, pelaksanaan rapid test ini salah satu bentuk upaya Pemkot Tangerang Selatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Hari ini kita menggelar rapid test untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hasil sementara rapid test diketahui tiga pegawai reaktif,” kata Benyamin, Selasa (15/9/2020).

Baca juga: Operasi Yustisi di Kabupaten Tangerang, 20 Warga Diberi Teguran

Meski terdapat 3 pegawai reaktif berdasarkan hasil rapid test, menurut Benyamin, belum tentu pegawai tersebut positif Covid-19. Oleh karena itu, ketiga pegawai yang diketahui rekatif itu harus menjalani test swab.

“Tiga pegawai reaktif itu langsung menjalani test swab, hal itu dilakukan untuk mengetahui positif atau tidak tiga pegawai itu,” pungkanya. (deden)

Pos terkait

Pemdes Pakai Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *