Rampung Diperlebar, Jalan Penghubung di Cikokol Kembali Dibuka

  • Whatsapp
Walikota Tangerang Arief R wismansyah memantau Jalan Penghubung di Cikokol yang baru rampung dibangun.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM –Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali membuka Jalan Penghubung dari Jalan MH Thamrin menuju Jembatan Layang Cikokol, Kota Tamgerang setelah beberapa bulan ditutup. Pembukaan jalan penghubung itu karena sudah rampung diperlebar.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku, sudah memantau kondisi terkini jalan penghubung dari Jalan MH Thamrin ke Jembatan Layan Cikokol tersebut. Hasilnya jalan itu sudah bisa dioperasikan kembali karena sudah selesai perlebar.
Sudah Zona Oranye, Sachrudin Ingatkan Disiplin Protkes Covid-19Hilang 7 Hari, Warga Asal Cikupa ini Ditemukan Tewas di Sungai CisadaneKebakaran Pabrik Busa Membesar di Jatiuwung, Jalan Telesonik Ditutup

Bacaan Lainnya

“Saya sudah cek tadi, umur beton sudah cukup dan sepertinya sudah bisa dibuka kembali,” kata Arief berdasarkan keterangan tertulisnya, Senin (2/11/2020).

Baca juga: Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dikeroyok Massa di Gading Serpong

Arief menuturkan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruangan (DPUPR) sudan memperlebar jalan penghubung tersebut dengan panjang 438 meter dan lebar 8 meter. Oleh karena itu, Arief berharap, dengan selesainya pelebaran jalan itu bisa mengurai kemacetan di wilayah tersebut.

“Ya saya berharap, semoga bisa mengurai kemacetan di jalan itu,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Arief juga memerintahkan ke DPUPR Kota Tangerang untuk memperbaiki beberapa jalan yang butuh perbaikan. Hal itu perlu dilakukan agar aktivitas masyarakat tidak tergangu.

“Saya juga sudah perintahkan teman-teman DPUPR untuk memperbaiki jalan yang butuh perbaikian. Tujaunnya agar jalan di Kota Tangerang semakin mulus,” pungkasya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *