Raih WTP 13 Kali, Pemkab Tangerang Terima Penghargaan Kemenkeu

  • Whatsapp
Raih WTP 13 Kali, Pemkab Tangerang Terima Penghargaan Kemenkeu
Pemkab Tangerang Terima Penghargaan Kemenkeu, Kamis (14/10/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebanyak 13 kali berturut-turut. Atas raihan tersebut, Pemkab Tangerang diganjar penghargaan maupun plakat dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Penghargaandan plakat tersebut diterima langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Kantor Bupati Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kamis (14/10/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terimkasih kepada Kemenkeu yang sudah memberikan penghargaan dan plakat kepada Pemkab Tangerang. Menurut Zaki, penghargaan itu bisa menjadi motvasi Pemkab Tangerang untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Saya atasnama Pemkab Tangerang menyampaikan terimkasih kepada Kemenkeu. Penghargaan ini motivasi kami untuk lebih baik kembali,” kata Zaki.

Baca juga: Dinsos Kabupaten Tangerang Salurkan Paket Sembako Kepada LKKS

Selain itu, lanjut Zaki, penghargaan dan plakat dari Kemenku ini menjadi barometer Pemkab Tangerang untuk meraih WTP pada tahun mendatang. Untuk itu, Zaki berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tangerang untuk mengelola keungan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Penghargaan ini tentu tidak terlepas dari kontribusi seluruh ASN Pemkab Lebak. saya berharap kedepan lebih baik lagi dan bertangungjawab dalam mengelola keungan daeah,” harapnya.

Sementara itu, Perwalilan Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) I Wayang Saputra mengatakan, penghargaan dan plakat dari Kemenku ini diberikan kepada Pemkab Tangerang karena sudah 13 kali berturut-turut meraih opini WTP dari BPK.

“Pemkab Tangerang sudah 13 kali secara berturut-turut mendapat WTP, jadi penghargaan ini sebagai apresiasi dari Kemenku atas capaian tersebut,” singkatnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.