Quick Count Pilkades Sukamanah Malingping, Calon Incumbent Tumbang

  • Whatsapp
Quick Count Pilkades Sukamanah Malingping, Calon Incumbent Tumbang
Proses penghitungan suara di salah satu TPS Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu (24/10/2021)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Calon Kepala Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak incumbent atau petahanan nomor urut 1, Umar Soleh kalah dari nomor urut 2, Alex.

Berdasarkan hasil hasil quick count atau sementara yang diterima dari radar24news.com dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Sukamanah, Minggu (24/10/2021) sekira pukul 17.00 WIB, calon nomor urut 1 Umar Soleh memperoleh jumlah suara 1.438. Sementara calon kepala desa nomor urut 2 Alex memperoleh jumlah suara 1.835. Untuk suara tidak sah jumlah suara 63.

Bacaan Lainnya

Ahmad (bukan bukan nama sebenarnya_red) mengungkapkan, seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah berhasil melakukan penghitungan dan hasilnya nomor urut 2, Alex menang di Pilakdes Sukamanah.

“Calon kepala desa petahanan (Umar Soleh_red), kalah sama calon nomor urut 2, Alex. Itu berdasarkan hasil sementara perhitungan suara yang seluruhnya sudah masuk,” kata Ahmad.

Baca juga: Menegok Pantai Bagedur, Keindahan Hamparan Pasir ‘Dilukis’ Air Laut

Menurutnya, proses pemungutan suara Pilkades di Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak berjalan dengan lancar. Keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

“Kita juga sudah meimbau kepada massa pendukung calon nomor urut 2 (Alex_red), agar tidak melakukan pawai kemenangan. Alhamdulilah tidak ada, intinya Pilkades di Desa Sukamanah sudah berjalan dengan lancan dan aman,” pungkasnya. (angga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.