Putri Wakil Presiden Salurkan Ribuan Hewan Kurban di Tangsel

  • Whatsapp
Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, yakni Siti Nur Azizah menyaluran ribuan hewan kurban untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (31/7/2020).

KOTA TANGERANG SELATAN,RADAR24NEWS.COM-Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, yakni Siti Nur Azizah menyaluran ribuan hewan kurban untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. Rincainnya, hewan kurban itu terdiri dari 26 sapi dan 1000 ekor kambing.

Siti Nur Azizah mengatakan, ribuan hewan kurban ini disalurkan melalui Pondok Pesantren (Ponpes) dan kelompok masyarakat yang tersebar seluruh Kecamatan se-Kota Tangsel.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pada hari Raya Idul Adha tahun ini kami menyalurkan 26 sapi dan 1000 ekor kambing untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Tangsel. Penyalurannya melalui Ponpes dan kelompok masyarakat seluruh Kecamatan di Kota Tangsel,” kata bakal calon Walikota Tangsel ini saat di kantor DPC Partai Demokrat Kota Tangsel kemarin, Jumat (31/7/2020).

Menurutnya, penyaluran ribuan hewan kurban ini merupakan bentuk semangat untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu, penyaluran hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat Kota Tangsel dalam menghadapi pandemic Covid-19, dimana pandemic Covid-19 banyak masyarakat yang terkena dampaknya.

“Program penyaluran hewan kurban ini juga untuk mendorng semangat solidaritas bersama. Saya juga berharap program ini juga menjadi sebuah upaya upaya untuk menghadapi tantangan pandemi covid-19,” pungkasnya. (deden)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *