Puting Beliung Sapu Mauk Tangerang, 13 Rumah Warga Rusak

  • Whatsapp
Puting Beliung Sabu Mauk Tangerang, 13 Rumah Warga Rusak
Salah satu ruamh warga di Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang yang rusak dihantam puting beliung, Jumat (26/2/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sebanyak, 13 rumah di Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang rusak parah akibat di sapu angin puting beliung, Jumat (26/02/2021) dini hari.

Kepala Desa Marga Mulya Abu Bakar membenarkan, peristiwa yang menimpa 13 rumah warganya akibat angin puting beliung, sehingga mengakibatkan 11 rumah rusak ringan dan 2 rumah rusak parah, beruntung tidak ada korban jiwa.

Bacaan Lainnya

“Benar kang (Kades menyebut wartawan_red), dua rumah rusak parah dan sisanya rusak ringan. Alhamdulilah ga ada korban jiwa,” kata Abu Bakar kepada radar24news.com saat ditemui di kantor Desa Marga Mulya, Jumat (26/02/2021).

Baca juga: Tabrak Lubang Jalan di Balaraja, Kanitreskrim Polsek Muncang Kritis

Sementara itu, salah satu korban Royani (40) menjelaskan, bahwa peristiwa itu terjadi ketika dia bersama istri dan anaknya sedang tertidur didalam kamar, Tiba-tiba angin kencang dan atap kamarnya porak poranda karena tertimpa pohon kelapa yang berada didekat rumahnya.

“Saya sama istri dan anak lagi didalem kamar, tiba-tiba angin kenceng. Ga lama puun kelapa roboh pas atap kamar, pala saya ketimpa genteng,” singkatnya.

Meskipun bagian atap rumahnya saat ini rusak lanjut Royani, dirinya tetap bertahan di rumah tersebut dan berharap pemerintah membantu memperbaiki rumahnya.

“Sementara saya tetap tinggal disini dulu, mudah-mudahan rumah saya nanti dapat bantuan perbaikan,” singkatnya. (ade maualana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.