Puskesmas Cipete Raib, Dewan Minta Pemkot Tangerang Bangun Baru

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang segera membangun kembali Puskemas Cipete di Kelurahaan Cipete, Kecamatan Pinang yang raib digusur proyek Tol JORR.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, Pemkot Tangerang sudah bertemu dan dengan masyarakat dan berjanji akan membangun kembali Puskemas Cipete. Untuk itu, pihaknya berharap Pemkot Tangerang segera menghujudkan janji tersebut.

Bacaan Lainnya

“Jika Pemkot Tangerang sudah janji akan dibangun yang baru Puskemas Cipeter, ya harus segera dihujudkan,” kata Gatot saat dikonfirmasi wartawan di Gedung DPRD Kota Tangerang, Selasa (28/7/2020).

Seharusnya, menurut Gatot, Pemkot Tangerang harus mengambil Langkah cepat untuk merealisasikan janji untuk kembali membangun Puskemas Cipete. Apalagi, keberadaan Puskemas itu sangat dibutuhkan masyarakat Kelurahaan Cipetet. Selama ini, masyarakat Kelurahaan Cipete harus ke Puskemas Panunggangan jika berobat.

“Saya berharap menjadi prioritas pertama agar itu segera dibangun penggantinya karena itu kebutuhan dasar masyarakat tentang kesehatan dan puskesmas itu betul-betul terasa dampak,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Sejumlah masyarakat Kelurahaan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang tergabung kedalam koalisi masyarakat cipete menggelar demontrasi di depan kantor Walikota Tangerang, Kamis (23/7/2020). Mereka menggelar demontrasi untuk menyampaikan tuntutan raibnya atau hilangnya Puskemas Cipete. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *