Pura-Pura Baik, Uang Karyawati Dicuri Didalam ATM di Pasar Kemis

  • Whatsapp
Pelaku (Pakai Topi) diamankan anggota Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Teriakan Lindasaru (32 tahun), karyawati asal Kampung Pabuaran RT 04 RW 01, Desa Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang berhasil menggagalkan pencurian uang miliknya. Pelaku yang sudah mengambil uang korban langsung kabur saat mendengar teriakan tersebut.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikry Ardiansyah menjaskan, peristiwa pencurian itu berawal saat Lindasaru datang ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank CIMB Niaga di yang berada di SPBU Putat, Keluarahaan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis untuk menarik uang.

Bacaan Lainnya

“Setelah korban memasukan kartu kedalam ATM dan bertransaksi penarikan uang, tapi uang tidak keluar dari ATM. Padahal saldo sudah berkurang sesuai dengan penarikan,” kata Fikry saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (18/7/2020).

Ketika korban dengan kondisi masih heran, lanjut Fikry, masuk pelaku bernama Syahrul Jhamdi kedalam ATM sambil menyampikan bahwa ATM tersebut sedang rusak. Namun pelaku itu menarik uang didalam ATM sambil mendorong korban.

“Korban langsung berteriak maling. Mendegar itu pelaku langsung kabur,” jelasnya.

Fikry menambahkan, saat korban berteriak itu kebetulan sedang ada anggota Polsek Pasar Kemis yang sedang berpatroli dan langsung mengejar pelaku. Setelah dikejar pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Maolsek Pasar Kemis.

“Sampai saat ini pelaku masih kami minta keterangan di Mapolsek,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *