Puluhan Anggota Dalmas Polresta Tangerang Dijemur

  • Whatsapp
Puluhan Anggota Dalmas Polresta Tangerang Dijemur
Puluhan anggota pengendalian massa atau Dalmas Polresta Tangerang, Polda Banten dijemur di halaman Mapolrest Tangerang, Rabu (13/1/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Puluhan anggota pengendalian massa atau Dalmas Polresta Tangerang, Polda Banten dijemur di halaman Mapolrest Tangerang, Rabu (13/1/2021). Kegiatan tersebut ternyata sebagai bentuk Pembinaan, Pelatihan dan Peningkatan Kemampuan (Binlatkatpuan).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu SB mengatakan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan kemapuan dan menambah semangat serta kekompakan anggota Polresta. Selain itu, kegiatan itu juga sebagai bentuk untuk menghujudkan Program Polisi Berlatih atau Pos Polah.

Bacaan Lainnya

Wahyu menambahkan, kegiatan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan anggota Polresta Tangerang tersebut rutin dilakukan. Oleh karena itu, Budi berharap, kegiatan tersebut bisa meningkatkan keterampilan anggota dalam hal melayani masyarakat.

“Intinya, kemampuan anggota Polri harus terus diasah agar keterampilannya meningkat. Jika keterampilannya meningkat tentu akan lebih maksimal dalam melayani masyarakat dibidang hukum,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *