Pulang Dari Jakarta, Warga Kecamatan Jambe Positif Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi cegah Covid-19

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM– Kasus pertama pasien positif Covid-19 muncul di Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Dikabarkan pria yang berfopesi sopir taxi tersebut dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang dari Jakarta.

“Benar, ada satu warga Kecamatan Jambe positif covid-19. Detilnya, saya tidak tahu, nanti saya tanya ke pihak Puskemas Jambe,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Penangulangan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (10/4/2020).

Pihak Puskemas Jambe, menurut Hendra, langsung melakukan tracing kepada keluarga pasien. Selain kepada pihak keluarga, pihaknya juga akan melakukan rapid tes untuk warga terdekat dari rumah korban.

“Pasien positif Covid-19 itu sudah dirawat di RSU Kabupaten Tangerang. sementara, hasil tes keluarga pasien belum keluar,” tukasnya.

Baca juga: Ih… Rehabilitasi Jalan Rancabuaya-Taban Jambe Terkesan Setengah Hati

Dihubungi terpisah, Sekretaris Camat (Sekcam) Jambe Wily Patria mengatakan, awalnya pasien yang berprofesi sopir taxi di Jakarta pulang ke Kecamatan Jambe. Kemudian, sakit berobat ke Puskemas Jambe. Namun setelah dicek, ternyata positif covid-19.

“Sekarang, pasien itu sudah dirawat di RSU Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *