Pujasera Sepatan Sediakan Makanan Gratis Bagi Warga yang Puasa

  • Whatsapp
Pujasera Sepatan Sediakan Makanan Gratis Bagi Warga yang Puasa
suasana di Pujasera Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/4/2021) petang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kabar baik, bagi masyarakat yang sedang melintas ke wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Tidak ada salahnya untuk mampir di Pusat Jajanan Serba Ada atau Pujasera di jalan Gatot Subroto, Depan Cluster Pondok Jaya. Sebab, selama Ramadan di pusat kuliner tersebut menyediakan makanan gratis bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Salah seorang pengelola Sigit (40) mengatakan, pihaknya menyedikan makanan ringan atau takjil gratis bagi masyarakat yang berpuasa. Selain itu, pihaknya menyedikan berbagai fasilitas yang diantaranya wifi gratis dan live musik religi selama menunggu berbuka puasa.

“Jadi, silahkan mampir ke Pujasera Sepatan bagi masyarakat yang berpuasa. Kami telah menyedikan takjil gratis,” kata Sigit kepada radar24news.com, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga: Sebelum Gantung Diri, Remaja Asal Pakuhaji Tangerang Kirim Pesan ke Pacar, Ini Isinya

Menurutnya, pihaknya menyedikan pusat kuliner bernama Pujasera Sepatan ini untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), khususnya di Tanerang. Diharapkan, dengan didirikannya Pujasera Sepatan ini memberikan kenyaman bagi pelaku UMKM untuk berjualan.

“Kebanyakan pelaku UMKM mengeluh biaya sewa, tapi di sini (Pujasera) kita bantu berikan keringanan dan kenyamanan,” tuturnya.

Sigit menambahkan, di Pujasera Sepatan ini sudah banyak pelaku UMKM yang bergabung dan menjajakan jajanan kuliner serba ada. Diantaranya ayam bakar, bebek bakar, burung puyuh, nasi goreng rempah, mie medan, sate taichan, roti bakar, es oyen, es pisang ijo, sop duren dan lainya.

“Pokoknya, di Pujasera Sepatan ini semua makanan lengkap. Dan menu kekinian jaman now,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.