PT Warna Prima Kimiatama Curug Terbakar, Asap Hitam Membumbung

  • Whatsapp
PT Warna Prima Kimiatama Curug Terbakar, Asap Hitam Membumbung
Kondisi kebakaran di PT Warna Prima Kimiatama Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (14/6/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kebakaran melanda PT Warna Prima Kimiatama di Jalan Raya Cukanggalih, Kampung Ranca Buntu, Kelurahaan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Senin (14/6/2021) sekira pukul 17.00 WIB. Hingga saat ini, api masih belum bisa dipadamkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan video yang diterima radar24news.com, asap hitam pekat membumbung tinggi ke udara. Sementara api begitu besar hinga melalap bagian atas pabrik tersebut.

Bacaan Lainnya

“Betul telah terjadi kebakaran di Pabrik Tiner milik PT Warna Prima Kimiatama Curug, petugas Damkar masih diperjalanan menuju TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kosrudin, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Dearah (BPBD) Kabupaten Tangerang melalui telepon.

Baca juga: Duh, Pendaftar di SDN 3 Tanah Tinggi Tangerang Masih Sepi Peminat

Kosrudin belum bisa menyampaikan penyebab dan kondisi di pabrik milik PT Warna Prima Kimiatama yang terbakar tersebut, karena jajaranya sebagian masih diperjalanan dan sebagainnya sudah berada di TKP.

“Belum tahu (kondisinya), sebagian petugas masih di jalan. Tapi ada yang sudah berada di lokasi,” ujarnya.

Kosrudin menambahkan, pihaknya menerima laporan terjadi kebakaran di PT Warna Prima Kimiatama sekira pukul 17.00 WIB. Kemudian, pihaknya langsung menuju ke lokasi dengan menurunkan beberapa regu di sejumlah Pos Damar.

“Untuk sementara itu dulu, informasi selanjutnya. Nanti dikabarkan,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.