PT Bukaka Teknik Utama Bangun 2 Jembatan di Kabupaten Lebak

  • Whatsapp
PT Bukaka Teknik Utama Bangun 2 Jembatan di Kabupaten Lebak
Owner PT Bukaka Teknik Utama, Jusuf Kalla (JK) saat meresmikan dua jembatan di Kabupaten Lebak, Selasa (15/6/2021).

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Raut bahagia terpancar dari raut wajah warga Kecamatan Lebak Gedong dan Sajira, Kabupaten Lebak menyusul dua jembatan yang dibangun PT Bukaka Teknik Utama diwilayahnya, sudah rampung dibangun. Dua jembatan itu sebelumnya hancur digerus banjir bandang yang terjadi pada awal 2020 lalu.

Peresmian dua jembatan itu langsung dilakukan oleh Owner PT Bukaka Teknik Utama, Jusuf Kalla (JK) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Men PUPR), Basuki Hadimuljono dan Bupati Lebak Iti Octavia Jaya Baya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Mantan Wakil Presiden itu menyatakan, pembangunan dua jembatan merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukaka Teknik Utama, dimana saat ini sudah selesai dibangun.

“Alhamdullah, dua jembatan ini sudah rampung dibangun dan bisa segera digunakan masyarakat,” kata JK, Selasa (15/6/2021).

Baca juga: Kabur ke Pandeglang, Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Cikupa

Sementara itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan, terimakasih dan bersyukur terhadap kepedulian PT Bukaka Teknik Utama. Dalam kesempatan itu Iti juga mengucapkan terimasih kepada PT Bukaka Teknik Utama dan Mantan Wakil Presiden JK dan Men PUPR Basuki Hadimuljono yang sudah meresmikan dua jembatan tersebut.

“Saya atasnama warga Kabupaten Lebak mengucapkan, terimasih sebesar-besarnya kepada PT Bukaka Teknik Utama. Tak lupa saya juga ucapkan terimkasih kepada pak JK dan Basuki Hadimuljono yang sudah meluangkan waktu untuk meresmikan jembatan ini,” pungkasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.