PSBB Hari Pertama, Ini Permintaan Bupati Tangerang Kepada Warganya

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyemangati warganya Kabupaten Tangerang untuk mematuhi PSBB.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Hari ini Sabtu (18/4/2020) merupakan hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang. Di hari pertama ini, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap warganya menaati apa yang dilarang dalam penerapan PSbB.

“Saya berharap seluruh masyarakat untuk disiplin menaati pelaksanaan PSBB di Kabupaten Tangerang. salah satunya, tetap diam dirumah, tapi bila ada keperluan mendesak untuk keluar rumah wajib memakai masker dan wajib jarak jarak serta selalu cuci tangan pakai sabun,” kata zaki berdasarkan keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Baca juga: Selama PSBB di Tangerangkab, Ojol dan Opang Dilarang Bawa Penumpang

Untuk kendaaraan roda dua, Zaki kembali mengingatkan hanya membawa barang tidak boleh membawa penumpang wajib pakai masker dan helm. Untuk kegiatan sosial, budaya, olahraga, dan kegiatan keagamaan yang mengumpulkan banyak orang lebih dari 5 orang, wajib ditiadakan untuk sementara waktu.

“Sekali lagi, saya menghimbau seluruh warga agar tidak boleh ada kegiatan berkumpul yang tidak perlu tetap di rumah tetap bekerja di rumah dan tetap jaga lingkungan dan tubuh kita masing-masing,’ pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *