PSBB Di Kota Tangerang Pada Sabtu, ini Tahapannya

  • Whatsapp
Jembatan gerendeng di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sudah menerima Surat Keputusan Menteri Kesehatan (Menkes) terkait Penerapan Pembatasan Sosial Bersaka Besar (PSBB) untuk Kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, PSBB di Kota Tangerang akan diterapkan pada Sabtu (18/2020) pukul 00.00 WIB selama 14 hari. Sosialisasi pun akan dilakukan oleh seluruh Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang hingga tingkat Rukun Tetangga (RT).

“Saat ini, kami masih menunggu Peraturan Gubernur (Pergub) Banten soal PSBB ini, tapi kami sudah mengusulkan PSBB diterapkan pada Sabtu (18/4/2020),” kata Arif berdasarkan ketearngan yang diterima wartawan, Senin (13/4/2020).

Baca juga: Begini Persiapan Penerapan PSBB di Kota Tangerang

Meski belum ada keputusan dari Gubernur Banten soal penerapan PSBB di Kota Tangerang, Lanjut Arief, pihaknya terus melakukan sosialisasi penerapan PSBB secara massif ke tingkat RT untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Perwal (Peraturan Walikota_red) soal penerapan PSBB sudah finalisasi hari ini, namun kita lihat Pergub Banten bagaimana dan kita akan beri masukan,” pungkasnya. (hendra Setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *