Prostitusi di Citra Raya Kembali Dibongkar, Polisi Sita 310 Kondom

  • Whatsapp
Polisi memasang garis di lokasi tempat penggerebekan prostitusi terselubungi di Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangeramh, Rabu (14/10/2020). (foto dari Polsek Panongan untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Panongan, Polresta Tangerang kembali berhasil membongkar bisnis prostitusi berkedok panti pijat atau spa di wilayah Citra Raya, tepatnya di Ruko Mardigras Blok KC 1 No. 7, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/10/2020) malam.

Kapolsek Panongan AKP Rohman mengatakan, saat melakukan observasi di wilayah Citra Raya, pihaknya melihat dua orang pria dengan gerak gerik mencurigakan masuk ke ruko Melati Spa.

Bacaan Lainnya

“Dengan gerak gerik mencurigakan, mereka masuk kedalam ruko dan pintu langsung ditutup,” katanya kepada radar24news.com, Rabu (14/10/2020).

Kemudian, lanjut Rohman, pihaknya langsung melakukan penggerebekan ke dalam ruko dan melakukan pemeriksaan. Dan benar saja, polisi menemukan dua passng bukan suami istri sedang melakukan hubungan intim.

“Kami dapati dua pasang laki-laki dan perempuan sedang melakukan hubungan intim di kamar,” ujar Rohman.

Baca juga: Waduh..! Pelayanan Bank BJB Tigaraksa Mengecewakan

Rohman menjelaskan, dari hasil pemeriksaan kedua pelanggan tersebut mengaku melakukan transaksi untuk memesan pekera seks komersial (PSK) melakui aplikasi online. Kemudian, setelah ada kesepakatan harga, pelanggan langsung datang ke ruko tersebut.

“Setelah harga sepakat, pelanggan langsung datang dan masuk ke tempat itu (Melati Spa_red) yang sudah tersedis PSK di dalamnya,” jelasnya.

Dari penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan uang tunai sebesar Rp 2 juta, 310 buah kondom, dua unit telepon genggam, dua bungkus tisu basah dan satu buku tamu.

“Turut kami amankan 2 orang tersangka, 3 PSK dan 2 orang pelanggan,” pungkasnya. (siti nurhasanah/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *