Prospek Menjanjikan, Ketua Kadin Banten Bangun Sentra Ikan Patin

  • Whatsapp
Prospek Menjanjikan, Ketua Kadin Banten Bangun Sentra Ikan Patin
Prospek Menjanjikan, Ketua Kadin Banten Bangun Sentra Ikan Patin

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Budidaya ikan patin sejauh ini menjadi salah satu usaha menjanjikan. Oleh karena itu, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten, Mulyadi Jayabaya menyiapkan lahan seluas 14 hektre di Kampung Cisilad, Desa Banjarsari, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak untuk budidaya ikan yang termasuk golongan ikan berkumis..

Pria yang akrab dipanggil JB tersebut berharap, budidaya ikan patin yang dibangun tersebut menjadi sentra ikan patin skala nasional.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah siapkan lahan seluas 14 hektre untuk budidaya ikan yang juga sebut ikan berkumis, Insyallah ini akan menjadi sentra skala nasional,” kata mantab Bupati Lebak ini melalui Instagram resminya dikutip radar24news.com, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Dilengkapi Wifi, Wisma BPPS Lebak Jadi Ruang Isolasi Pasien Corona

Dalam kesempatan tersebut, Mulyadi Jayabaya berharap, budidaya ikan ‘berkumis’ yang dirinya rintis bisa mendorong masyarakat untuk ikut juga dalam budidaya ikan. Selain itu, Mulyadi Jayabaya juga mengatakan, bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan pemangku kepentingan. Dan pemangku kepentingan tersebut sudah memantau langsung ke lahannya tersebut,

“Semoga rencana untuk mendorong sentra ikan ‘berkumis’ nasional di Kabupaten Lebak ini bisa terhujud dalam waktu cepat,” harapnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.