Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tangerang

Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tangerang
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (9/6/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/6/2021) dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pantuan radar24news.com dilokasi, Jokowi didampingi Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunardi Sadikin, Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar berkeliling menyapa sejumlah masyarakat yang tengah antre menunggu giliran penyuntikan vaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Jokowi menyampikan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Tangerang untuk memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal kepada Kelompok Lanjut Usia (Lansia), masyarakat dan tenaga pendidik.

“Alahmdulilah, pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tangerang sudah berjalan dengan lancar,” katanya.

Baca juga: Jokowi Mendatangi Stadion Benteng Taruna Tangerang, Ada Apa Ya?

Pelaksaaan vaksinasi massal di Kabupaten Tangerang yang dinilai sudah berjalan lancar dan baik tersbeut bisa dicontoh oleh daerah lainnya di Indonesia. Menurutnya, vaksinasi ini untuk melidungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.

“Proses pelaksaan vaksinasi massal di Kabupaten Tangerang ini patut dicontoh daerah lain. Bahkan bisa lebih baik dan jumlahnya lebih banyak lagi,” harapnya.

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Stadion Benteng Taruna Tangerang tersebut dengan sasaran 10 ribu warga. Vaksinasi itu hasil kerjasama Kementerian Kesehatan (kemnekes), Pemrov Banten dan Pemkab Tangerang. (mg-agis/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.