Prayogo Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Teluknaga

  • Whatsapp
Prayogo Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Teluknaga
Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/2/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Prayogo Ahmad Zaidi nahkodai Karang Taruna Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Kepercayaan itu langsung disematkan dengan dilantiknya oleh Camat Teluknaga Zamzam Manohara, Minggu (28/2/2021).

Hadir dalam pelantikan itu, elemen masyarakat, Pemuda, Pimpinan Kecamatan Telukanga. Namun pelantikan tersebut tetap dengan menerapkan protokol kesehata (Prokes) ketat. Diantaranya memakai masker.

Bacaan Lainnya

Camat Teluknaga sekaligus pembina umum karang taruna Zamzam Manohara meminta, Ketua Karang Taruna terpilih harus segera menyusun program kerjanya. Serta harus mampu mencetak Kader-kader muda yang berinovasi, berdaya, mandiri dan bermanfaat kehadiranya ditengah masyarakat.

“Selamat kepada ketua terpilih, saya minta segera buat program kerja dan cetak kader muda yang mau berinovasi,” kata ZamZam dalam sambutanya dikutip radar24news.com.

Baca juga: Toko Kosmetik di Pasar Kemis Digerebek, Polisi Kaget Temukan Ini

Menurut Zamzam, banyak kegiatan yang tidak hanya dilakukan pemerintah, apalagi dimasa pandemi ini. Banyak kegiatan edukasi dan sosial yang harus dikerjakan karang taruna sebagai sinergitas dalam kolaborasi.

“Semua unsur harus terlibat jika ingin keluar dari pandemi Covid-19. Apalagi karang taruna seyogyanya harus berperan aktif sosial,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua karang taruna terpilih Prayogo Ahmad Zaidi mengucapkan, terimakasih kepada semua elemen masyarakat dan pemuda yang mempercayai untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Teluknaga. Oleh karena itu, dirinya berjanji akan mencetak generasi muda yang berinovasi mandiri dan dapat diandalkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang memberikan amanah, saya berjanji karang taruna akan berinovasi mandiri serta bermanfaat,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.