PPKM Turun Level, Jam Operasional KRL Tetap Dibatasi di Lebak

  • Whatsapp
PPKM Turun Level, Jam Operasional KRL Tetap Dibatasi di Lebak
KRL sedang menunggu penumpang di Stasiun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (25/8/2021).

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Kabupaten Lebak, tidak mempengaruhi jam operasional Kereta Rel Listrik atau KRL di Stasiun Rangkasbitung. Sebab, jam operasional KRL tersebut masih dibatasi.

Menanggapi hal ini, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Daerah (asda) Bidang Ekonomi dan Pembangunan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, Ajis Suhendi membenarkan, jam operasional KRL di Stasiun Rangkasbitung masih dibtasi, meskipun PPKM di Kabupaten Lebak turun level dari level 3 menjadi level 2.

Bacaan Lainnya

Menurut Ajis, pembatasan jam operasioanl KRL tersebut tertuang dalam Intruksi Bupati Lebak bernmor 17 tahun 2021 tentang PPKM Level 2.

“Betul masih dibatasi, sesuai Intruksi Bupati. Tujuannya sebagau upaya menekan penyebaran Covid-19,” kata Ajis saat dikonfirmasi, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Kabar Baik, Pasien Covid-19 di RSUD Kabupaten Tangerang Turun Drastis

Menurut Ajis, dengan pembatasan jam operasional KRl tersebut, jam kebarangkatan dimulai pukul 04.00 WIB dan 07.00 WIB. Sementara pada sore harinya mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

“Pembatasan jam operasioanl KRL ini dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, kami berharap masyarakat bisa memahaminya,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Ade Sutardi berharap, jam operasioanl KRL kembali normal. Sebab, mode transportasi ini sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas ke Tangerang dan Jakarta.

“Harapan saya, jam operasioanl KRL kembali normal. Karena dengan pembatasan ini sedikitnya mengagagu aktivitas warga,” harapnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.