Pospera Bagikan Sarapan dan Vitamin kepada Warga di Tangerang

  • Whatsapp
Pospera Bagikan Sarapan dan Vitamin kepada Warga di Tangerang
Pospera Kabupaten Tangerang membagikan sarapan pagi dan vitamin penambah imun atau daya tahan tubuh kepada masyarakat Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Senin (15/3/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemuda yang tergabung dalam Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Tangerang membagikan sarapan pagi dan vitamin penambah imun atau daya tahan tubuh kepada masyarakat Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Senin (15/3/2021).

Koordinator Dapur Umum Gotong Royong Pospera Ricky mengatakan, Pandemi covid-19 yang saat ini terjadi di sejumlah negara dunia telah menjelma menjadi momok yang menakutkan selain memberikan dampak bagi dunia kesehatan juga mempengaruhi sistem perekonomian khusus nya bagi negeri kita, Hal tersebut dapat di tinjau dari menurun nya daya beli masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tingginya beban ekonomi masyarakat dimasa pandemi, Pospera hadir untuk membagikan sarapan setiap pagi selama 30 hari,” kata Ricky pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris di Pospera Tangerang kepada radar24news.com.

Baca juga: KNPI Batuceper Tangerang Gelar Pelatihan Desain Grafis

Kendati demikian lanjut Ricky, dalam proses pencegahan penularan yang massive dan upaya menjaga stabilitas ekonomi, masyarakat kita wajib membangun kesadaran revolusioner dan bersatu padu untuk saling membantu meringankan beban ekonomi masyarakat karena hanya dengan bergotong royong lah dampak dari bencana Covid 19 dapat di tanggulangi dan di kalahkan.

“Kita harus sadar, bahwa gotong royong adalah ciri khas bangsa ini dan itu harus kita lakukan untuk meringankan saudara-saudara kita,” tuturnya.

Terpisah, Kepala Desa Buaran Jati Anis Wihaha mengucapakan, terima kasih kepada Pospera yang telah menyempatkan waktu untuk hadir membantu dampak pandemi masyarakatnya.

“Terima kasih Pospera, Desa Buaran Jati sudah dikunjungi dan dibantu semoga jaya selalu dan pandemi berlalu,” singkatnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.