Portugal vs Ghana Nanti Malam, Berikut Prediksinya

Portugal vs Ghana Nanti Malam, Berikut Prediksinya
Tim Portugal

JAKARTA, RADAR24NEWS.COM-Meski pun tim Portugal diisi oleh pemain papan atas seperti Cristiano Ronaldo, namun tidak bisa mengagap remeh tim Ghana. Sebab, dari pertandingan terakhir kekuatan pemain belakang mereka sangat solid.

Selan itu, adannya Thomas Partey sebagai lini tengah dan duo Ayew, Inaki Williams, hingga talenta muda yakani Mohamed Kudus bisa menjadi lawan berbahaya buat tim Portugal.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dilain sisi, Tim Portugal memiliki pemain kelas dunia sekain C Ronaldo. Itu seperti Diogo Costa sebaga penjaga Gawang, Ruben Dias sebaga pemain belakang, Bruno Fernandes pemain tengah bersama. Rafael Leao. Tentunya pertandingan nanti malam, Kamis (24/11/2022) pukul 23.00 WIB di Stadium 974 bakal seru untuk disaksikan.

Sementara itu, dilansir dari A Bola pada Selasa (24/11/2022). C Ronaldo menyampaikan banyak hal tentang persiapan tim Protugal menghadapi Ghana. “Saya meminta Anda untuk tidak mengajukan pertanyaan tentang saya kepada siapa pun yang datang ke sini untuk berbicara dengan Anda. Anda dapat membantu mereka, berbicara tentang Piala Dunia, tentang karier mereka, tentang klub mereka,” ucapnya.

Tim Ghana

“Saya sudah kebal, tidak ada masalah, dan saya pikir itu membosankan hanya untuk berbicara tentang saya. Bicaralah tentang kompetisi,” tambah Ronaldo.

Perkiraan Pemain yang Akan Diturunkan Dibabak Pertama

PORTUGAL (4-3-3): Diogo Costa; Nuno Mendes, Pepe, Ruben Dias, Joao Cancelo; Ruben Neves, William Carvalho, Bruno Fernandes; Rafael Leao, Cristiano Ronaldo, Andre Silva

Pelatih: Fernando Santos (Portugal)

GHANA (4-2-3-1): Lawrence Ati-Zigi; Gideon Mensah, Mohammed Salisu, Daniel Amartey, Tariq Lamptey; Salis Abdul Samed, Thomas Partey; Andre Ayew, Inaki Williams, Kamaldeen Sulemana; Jordan Ayew

Pelatih: Otto Addo (Ghana). (imron)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *