Ponpes Sirotjul Athfal Cisoka Dapat Bantuan 1 Ton Beras dari Polisi

  • Whatsapp
Ponpes Sirotjul Athfal
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam menyalurkan bantuan 1 ton beras dan sandal ke Ponpes Sirotjul Athfal, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/12/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS. COM-Pondok Pesantren (Ponpes) Sirotjul Athfal di Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan 1 ton beras dan 800 pasang sandal dari Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang. Bantuan beras dan sandal tersbut diberikan langsung Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

“Semoga bantuan beras dan sandal ini bisa bermanfaat, baik bagi santri, ustad di Ponpes Sirotjul Athfal,” kata Ade, Jumat (4/12/2020).

Bacaan Lainnya

Di Ponpes Sirotjul Athfal itu ade berpesan, agar para santri dan pengajar untuk tetap disiplin menerpakan protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan.

“Dalam kesempatan ini, saya kembali mengingatkan agar santri dan usat di Ponpes Sirotjul Athfal untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. dengan displin itu, Insya Allah akan terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Baca juga: Kapolresta Tangerang Berkeliling Ingatkan Warga Disiplin Protkes

Khusus kepada pengajar di Ponpes Sirotjul Athfal, Ade meminta untuk bisa bersama-sama mengedukasi masyarakat, khususnya masyarakat sekitar Ponpes Sirotjul Athfal agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu Ade juga menyampaikan kepada santri dan ustad di Ponpes Sirotjul Athfal jangan termakan informasi bohong yang menyebutkan virus corona itu tidak ada. Ade menegaskan bahwa virus corona itu nyata dan ada.

“Mari kita bersama-sama saling mengingatkan dan juga bersinergi untuk kebaikan,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *