Polsek Tigaraksa Razia Warga yang Tak Pakai Masker di Stasiun Daru

  • Whatsapp
Kapolsek Tigaraksa Kompol David Chandra Babega memberikan masker kepada warga yang tak pakai masker di Stasiun Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten tangerang, Jumat (10/4/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Kepolisian Sektor (Polsek) Tigaraksa, Polresta Tangerang melakukan razia di Stasiun Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Namun razia tersebut bukan untuk menindak para pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan lalu lintas, melain setiap orang yang tidak menggunakan masker diberikan pengertian dan diberikan masker.

Kapolsek Tigaraksa Kompol David Chandra Babega mengatakan, kegiatan itu untuk mengingatkan warga baik yang baru turun dan naik kereta tetap menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Memang bentuknya seperti razia, tapi bukan razia penegakan hukum. Kami hanya memberikan pelayanan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker bila diluar rumah, setelah itu kami berikan masker,” kata David kepada wartawan, Jumat (10/4/2020).

Baca juga: Polsek Panongan Edukasi Warga Tuk Cegah Covid-19 Dengan Berbagi Masker

Menurutnya, pihaknya sudah menyiapkan ratusan masker untuk diberikan kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker. Selain itu, pihaknya akan terus memberikan imbauan serupa dilokasi yang lain.

“Sasaran kami, adalah warga yang berada diluar rumah dan tidak menggunakan masker, baik pejalan kaki, penggendara motor dan mobil yang belum sadar menggunakan masker, kita berikan masker,” tuturntya.

Dalam kesempata tersebut, David Kembali mengingatkan warga pentingnya menggunakan masker bila diluar rumah. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Saya kembali mengingatkan warga untuk selalu menggunakan masker, bila berada diluar rumah,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *