Polsek Balaraja Temukan Bom Molotov dan Sajam Saat Amankan Geng Motor

  • Whatsapp
Polsek Balaraja Temukan Bom Molotov dan Sajam Saat Amankan Geng Motor
Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi memperlihatkan bom Molotov usai mengamankan belasan pemuda yang diduga anggota geng motor.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sebanyak, 12 Pemuda diduga anggota geng motor yang hendak tawuran diamankan jajaran Polsek Balaraja. Selain mengamankan belasan pemuda tersebut, polisi mengamankan satu bom molotov dan empat senjata tajam (sajam) rakitan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, belasan pemuda tersebut diamankan di dua lokasi yakni Jalan Raya Serang-Jakarta dan Jalan Raya Balaraja-Kresek. Dari tangan mereka ditemukan sajam rakitan dan bom molotov.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, sebanayak 12 pemuda tersebut masih diminta keterangan di Polsek Balaraja. Itu dilakukan dalam rangka pengembangan,” kata Zain berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com, Senin (10/1/2021).

Zain menegaskan, Polresta Tangerang Bersama Polsek jajaran akan terus melakukan patrol dan operasi cipta kondisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Terkait belasan pemuda yang diamankan tersebut, Zain juga menegaskan akan memprosesnya berdasarkan aturan hukum yang berlaku.

“Kita akan proses (belasan pemuda yang diamankan_red) sesuai hukum yang berlaku, karena aktivitas mereka sudah meresahkan masyarakat,” tegasnya.

Dalam kesemapatan ini, Zain mengimbau kepada orang tua untuk terus mengawasi anaknya. Sebab, dari puluhan orang yang diamankan membawa sajam tersebut, diantaranya terdapat anak yang usia masih dibawah umur.

“Pengawasan orang tua terhadap anaknya harus diperketat, karena ada beberapa orang yang diamanakan oleh kita itu masih di bawah umur,” tutupnya. (mg-wulan/mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.