Polresta Tangerang Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membagikan Ribuan paket Sembako dengan protokol kesehatan yakni Physical Distancing, Selasa (21/4/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Kepolisian Resor kota (Polresta) Tangerang memberikan ribuan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat terdampak virus corona atau covid-19.

Selain Sembako, tiga pilar yakni pihak Kecamatan, TNI, Polri juga membagikan 500 bungkus nasi yang dibagikan kepada pengendara.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, jajaran Polresta Tangerang pada hari ini membagikan 4.000 paket Sembako kepada warga. Kemudian, pihaknya bersama TNI dan pihak Kecamatan juga membuat dapur lapangan dan sudah memasak 500 bungkus nasi.

“Jadi 4.000 paket sembako dan 500 bungkus nasi ini, kami distribusikan kepada warga bersama-sama Camat, Danramil, Kapolsek dan Kepala Desa,” kata Ade disela-sela pembagian Sembako dan nasi bungkus, Selasa (21/4/2020).

Baca juga: Polresta Tangerang Tegur 184 Pengendara Melanggar di Hari Pertama PSBB

Ade berharap, bantuan ribuan paket sembako dan nasi bungkus tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat. Dalam kesempatan ini, Ade juga meminta semua elemen masyarakat untuk bergotong royong atau bekerjasama untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kalau kita tidak bergotong royong, maka penyebaran covid-19 akan semakin meluas. Oleh karena itu, mohon dengan hormat untuk bekerjasama,” ujarnya.

Ade menambahkan, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sudah membentuk Gugus Tugas Penanganan Covid-19 hingga tingkar Rukun Tetangga (RT). Untuk itu, tiga pilar yakni Kecamatan, TNI dan Polri terus memberdayakannya.

“Yang lebih penting lagi adalah masing-masing individu sadar dan berperan aktif dalam rangka pencegahan covid-19, karena individu merupakan garda terdepan dalam pencegahan virus corona,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *