Polres Metro Tangerang Kirim Bantuan untuk Korban Gempa

Polres Metro Tangerang Kirim Bantuan untuk Korban Gempa
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zan Dwi Nugroho memberangkatkan bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Rasa empati terhadap korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat terus mengalir dari berbagai daerah. Termasuk dari Polres Metro Tangerang Kota. Mereka pun turut bergerak cepat mengirim bantuan kepada para korban.

Bantuan itu pun diberangkatkan langsung oleh Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Zan Dwi Nugroho, Kamis (24/11/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolres berharap bantuan yang dikirimkan tersebut dapat meringankan warga yang menjadi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Dwi merinci bantuan yang dikirim tersebut. Bantuan itu diantaranya sepuluh dus pampes untuk balita, 250 dus mie instan, 250 dus buskuit, 15 dus minuman ringan, sendal cepit 50 pasang dan bantuan launnya.

“Bantuan ini merupakan Bhakti Polda Metro Jaya ke 73, dengan mengambil tema “Terus Melindungi, Mengayomi dan Melayani,” terangnya.

Pantaun wartawan, bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur itu dikirim melalu dua unit truk dan dikawal satu mobil Patwal dan satu motor. (lan/mey)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *