Polres Lebak Selidiki Ledakan di RSUD Adjidarmo

  • Whatsapp
Polres Selidi ledakan di RSUD Adjidarmo

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Kepoisian Resor (Polres) Lebak masih melakukan penyelidiakn terkait meledaknya penimpanan daya listrik atau UPS di ruang pemeriksaan radiologi RSUD Adjidarmo, Kabupaten Lebak pada 1 November 2020 lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebeb ledakan UPS di ruang pemeriksaan radiologi RSUD Adjidarmo. Sebab, masih melakukan penyelidakan dan meminta keterangan saksi.

Bacaan Lainnya

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui ledakan itu, jadi penyebab ledakan belum bisa disimpulkna,” kata David kepada wartawan, Selasa (3/11/2020).

David menambahkan, pihaknya sudah memasang garis polisi di ruang ledakan itu. hal itu dilakukan agar ruang tersebut steril.

“Betul, kita pasang garis polisi agar ruangan steril,” ujarnya.

Baca juga: Keluarga Penerima Manfaat BPNT di Cibadak Lebak Mengeluh

Sementara itu, Humas RSUD Adjidrmo Rangkasbitung Budi Kuswandi mengaku tidak tahu penyebab ledakan di ruang radiologi tersebut. Namun Budi menyebutkan ledakan itu akibat dari UPS.

“Ledakan terjadi pada UPS ruang Radiologi,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pasien Unit Gawat Darurat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo sempat dievakuasi keluar gedung, Minggu (1/1/2020) malam. Penyebabnya, keluarga pasien panik saat terjadi inisiden baterai UPS atau penyimpanan daya listrik di ruang pemeriksaan radiologi meledak dan menyebabkan kepulan asap. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *