Politisi Partai Kebangkitan Bangsa Salurkan Sembako ke Warga Tigaraksa

  • Whatsapp
Politisi Partai Kebangkitan Bangsa Salurkan Bantuan Sembako ke Tigaraksa
Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang, Burhan menyalurkan bantuan sembako kepada warga.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Burhan, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga positif Covid-19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri (Isoman) di Perumahan Sudirman Indah, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (14/7/2021).

Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Kabupaten Tangerang ini berharap, bantuan Sembkao tersebut dapat meringankan warga yang sedang Isoman.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini kita menyalurkan sebanyak 100 paket sembako kepada warga yang sedang menjalani Isoman. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan warga yang sedang Isoman,” kata Burhan berdasarkan keterangan terulisnya.

Baca juga: Kajari Kabupaten Tangerang Bahrudin Diganti

Menurutnya, penyaluran paket semabko di Kecamatan Tigarakasa ini merupakan hari kedua. Dimana sebelumnya, pihaknya sudah menyalurkan bantuan serupa di Perumahan Kirana dan Perumana Batara di Kecamatan Solear.

“Besok, kita juga akan menyalurkan bantuan juga untuk warga Kecamatan Cisoka,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Tigaraksa Rama Winata mengucapkan, terima kasih kepada politisi Parai Kebangkitan Bangsa, Burhan yang sudah peduli terhadap warga yang sedang menjalani Isoman. Rama menyakini, bantuan tersebut bermanfaat bagi warga.

“Saya atasnama warga Kelurahaan Tigaraksa, mengucapkan terimakasih kepada pak Burhan yang sudah memberikan bantuan. Bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang Isoman,” singkatnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.