Polisi Temukan Miras di Mobil yang Tabrak 3 Motor di Tigaraksa

  • Whatsapp
Mobil yang menabrak tiga motor dan satu mobil di Jalan raya Pemda, tepatnya di Alun-Alun Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, kabupaten tangerang, Minggu (2/8/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang menemukan minuman keras (miras) jenis ciu di dalam mobil Toyota Vios bernipol B 1400 CAA yang menabrak tiga motor dan dua mobil di Jalan Pemda, tepatnya di Alun-Alun Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (2/8/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kota Tangerang, Kompol I Ketut Widiarta membenarkan, pengemudi mobil Toyota Vios bernama Suhendariawan (39) mengemudikan dalam keadaan mabok. Pasalnya, pihaknya menemukan Miras jenis ciu didalam mobil tersebut.

Bacaan Lainnya

“Benar dalam kondisi pengaruh alkohol. Dimobilnya juga kami temukakan miras jenis ciu di dalam botol air mineral,” kata Ketut saat dikonfirmasi melalui telepon.

Pihaknya, lanjut Ketut, masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui pengemudi itu juga mengkonsumi narkoba atau tidak.

“Sekarang lagi tes urin. Kalau nanti ada indikasi memakai narkoba, langsung kami serahkan ke Unit Narkoba Polresta Tangerang,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, diduga mabok, pengemudi mobil sedan bernomor polisi (Nopol) B 1400 CAA menabrak tiga sepeda motor dan satu mobil yang berada di pinggir Jalan Raya Pemda, tepatnya di Alun-Alun Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (2/8/2020). (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *