Polisi Telisik Pembuang Mayat Bayi di Pantai Karang Serang Tangerang

  • Whatsapp
Polisi Telisik Pembuangan Mayat Bayi di Pantai Karang Serang Tangerang
Polisi Telisik Pembuangan Mayat Bayi di Pantai Karang Serang Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Mauk, Polresta Tangerang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembuang mayat bayi di Pantai Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/6/2021). Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi mengambang di Pantai Karang Serang.

Pantauan radar24news.com dilokasi, polisi bersama tim medis Puskesmas Sukadiri mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mendata sejumlah wanita yang berada di TKP tersebut. Setelah itu, polisi melakukan olah TKP.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan keterangan medis, jasad bayi yang ditemukan mengambang di Pantai Karang Serang diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar dua hari,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Mauk Iptu I Nyoman Nariana kepada radar24news.com, Jumat 911/6/2021).

Baca juga: Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Pantai Karang Serang Tangerang

Nyoman menduga, perbuatan keji ini diduga dilakukan oleh pelaku dari hasil hubungan gelap. Namun demikian, pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku pembuang bayi tidak berdosa tersebut.

“Kasus ini masih kami selidiki untuk menemukan pelakunya,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki, Kamis (10/6/2021) malam. Saat ditemukaan pertama kali oleh warga, bayi tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi mengambang di Pantai Karang Serang. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.