Polisi Siapkan Pengamanan Jelang Aksi Unjuk Rasa Buruh Tangerang

  • Whatsapp
Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim.

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Polres Metro Tangerang Kota tengah menyiapkan pengamanan menjelang aksi unjuk rasa buruh Kota Tangerang ke Gedung DPR RI dan Gedung Kementerian Koordinator RI 30 April mendatang.

“Sedang disiapkan rencana pengamannya ya,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kamis (23/4/2020).

Namun saat ditanya untuk jumlah personel yang dilibatkan dalam pengamanan tersebut, pihaknya belum dapat menyebutkan. Namun kata dia, nantinya akan dikabarkan lebih lanjut.

“Belum, nanti dikabari,” singkatnya.

Baca juga: Ditengah Covid-19, Buruh di Kota Tangerang Bakal Gruduk DPR RI Tolak Omnibus Law

Diberitakan sebelumnya, ribuan burih di Kota Tangerang tetap akan mengelar unjuk rasa ke Gedung DPR RI, meski ditengah wabah virus corona atau covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ribuan buruh akan melakukan unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasi penolakan Rancangan Undang-Undang Cipta Tenaga Kerja atau RUU Omnibus Law.

“Betul, sesuai dengan keputusan rapat kami akan tetap melakukan aksi pada tanggal 30 April 2020 mendatang,” kata Wakil Ketua SP KEP SPSI Kota Tangerang, Hardiansyah melalui telepon, Rabu (22/4/2020). (hendra setiawan/imron)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *