Polisi Periksa Kejiwaan Dukun yang Cabuli 7 Gadis di Jatiuwung

  • Whatsapp
tersangka Dukun cabul
Tersangka berinisial SD (55)

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiuwung, Polres Metro Tangerang memeriksa kejawaan pria berinisial SD (55), dukun yang mencabuli tujuh gadis di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditiya Sembiring mengatakan, pihaknya sudah mengirim tersangka SD ke Rumah Sakit (RS) Kramat Jati, Jakarta untuk memeriksa kejiwaannya. Hal itu perlu dilakukan sebagai proses penyidikan.

Bacaan Lainnya

“Betul, kami sudah bawa tersangka ke RS Kramat Jati untuk diperiksa kejiwaannya. Itu dilakukan karena tersangka telah mencabuli lebih dari satu korban,” kata Aditiya kepada wartawan, Rabu (21/10/2020).

Menurut Aditiya, untuk melakukan proses pemeriksaan kejiwaan membutuhkan waktu selama 14 hari kedepan. Oleh karena itu, pihaknya belum mendapatkan hasil kejiwaan tersangka tersebut.

“Hasilnya belum keluar, kan nunggu 14 hari,” ungkpanya.

Selain memeriksa kejiwaan tersangka, lanjut Aditiya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangerang untuk memberikan konseling terhadap para korban. Hal itu perlu dilakukan agar korban tidak truma.

BACA JUGA: Tak Puas Layanan Istri, Oknum Satpam Cabuli Bocah di Pagedangan

“Para korban saat ini sudah diberikan konseling dari tim P2TP2A, setelah kami berkoordinasi,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Mengaku bisa mengobati berbagai penyakit, termasuk virus corona atau Covid-19, seorang kakek berinisial S (55) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga telah mencabuli tujuh di Kecamatan Jatiuwung. (hendra setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.