Polisi Mengamankan 6 Orang Terduga Pungli di Pantai Pulau Cangkir

  • Whatsapp
Sejumlah warga sedang bermain di Pantai Pulau Cangkir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Bebgerapa bulan lalu. (Foto tidak berkaitan dengan artikel).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Kepolisian Sektor (Polsek) Kronjo, Polresta Tangerang dikabarkan mengamankan 6 orang terduga pungutan liar (Pungli) di Pantai Pulau Cangkir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. Keenam orang tersebut diamnakan setelah viralnya video dugaan Pungli di Pantai Tersebut.

Kapolsek Kronjo AKP Riyadi membenarkan, pihaknya mengamankan enam orang terduga Pungli di Pantai Pulau Cangkir di Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo. Keenam orang tersebut diamanakan untuk diminta keterangan terrkait dugaan pungli di Pantai tersebut.

“Iya untuk diminta keterangan,” kata AKP Riyadi saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Rabu (1/7/2020).

Sementara itu, wartawan radar24news.com, beberapa kali dihubungi oleh salah seseorang, yang mengaku warga Kecamatan Kronjo berinisial DO.

Warga tersebut mengatakan, Polsek Kronjo mengamankan enam orang yang diduga melakukan Pungli di Pantai Kronjo. Untuk itu, DO tersebut meminta wartawan radar24news.com, untuk menulis berita tidak ada Pungli di Pantai Pulau Cangkir.

“Saya minta tulis berita yang isinya tidak ada Pungli di Pantai Pulau Cangkir,” kata DO.

Baca juga: Viral, Video Dugaan Pungli di Pantai Pulau Cangkir Kronjo

DO juga menyebut, akibat pemberitaan radar24news,com. warga Kecamatan Kronjo menjadi resah. Namun demikian, DO tidak meyebutkan keresahaan yang dimaksud.

“Gara-gara berita itu, kami menjadi tercemar,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Beredar sebuah video dugaan pungutan liar atau Pungli terjadi dipintu masuk obyek wista Pantai Pulau Cangkir, Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. Diketahui video tersebut diunggah oleh akun instagram infobalaraja.

“Video pungli di Pantai Pulau Cangkir, Kecamatan Kronjo,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut, Minggu (28/6/2020). (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *