Polisi Bubarkan Balap Liar di Rangkasbitung, Satu Motor Diamankan

  • Whatsapp
Anggota Satlantas Polres Lebak mengamankan satu unit motor yang digunakan untuk aski balap liar, Sabtu (1/8/2020) malam.

KABUPATEN LEBAK,RADAR24NEWS.COM-Petugas satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Lebak gencar melakukan operasu balap liar di jalan utama, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Semalam, Sabtu (1/8/2020) polisi kembali membubarkan balap liar di Jalan Raya Multatuli.

Dalam operasi yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Lebak AKP Tri Wilarno itu berhasil mengamankan satu unit kendaraan bermotor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi (Nopol) A 3002 FR.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak bakal berhenti untuk menggelar Razia balap liar yang mersahkan masyarakat pengguna jalan. Apalagi, Kondisi pandemi Covid-19, pemerintah sudah melarang ada kegiatan kumpul-kumpul. Malam ini kami berhasil mengamankan satu unit motor Jupiter Z dan joki balap liar,” kata Tri kepada wartawan, Minggu (2/8/2020).

Tri menengaskan, selama masih ada aksi balap liar di wilayah hukum Polres Lebak, pihaknya tidak bakal diam. Untuk itu, Tri meminta kepada masyarakat untuk bersikap proakaktif melaporkan jika ada balap liar di wilayahnya.

“Operasi kali ini, selain mengamankan motor rakitan. Kami juga mengaankan joki nalap liar, tapi kami pulangkan setelah dilakukan pembinaan agar tidak melakukan aski serupa,” ungkapnya.

Tri menambahkan, pihaknya sudah sering menggelar operasi balap liar di wilayah hukum Polres Lebak. Hanya saja, masih ada saja yang membandel.

“Kami akan tindak tegas jika masih ada saja yang menggelar aksi balap liar,” pungkasnya. (yuda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *