Pohon Beringin Tumbang Timpa Mobil Angkot di Kota Serang

  • Whatsapp
Pohon Beringin Tumbang Timpa Mobil Angkot di Kota Serang
Pohon Beringin Tumbang Timpa Mobil Angkot di Kota Serang

KOTA SERANG, RADAR24NEWS.COM-Hujan disertai angin kencang membuat pohon beringin di Sekitar Alun-Alun Serang, Kota Serang tumbang dan menimpa mobil angkuta kota (Angkot), Kamis (15/4/2021). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Pantauan radar24news.com di lokasi, nampak beberapa petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dan pihak Kepolisian berada di lokasi. Mereka berusaha mengatur arus lalu lintas lantaran poho beringin tersebut menutupi sebagian jalan.

Bacaan Lainnya

Busro, sopir Angkot yang tertimpa pohon beringin menjelaskan, peristiwa itu beawal saat dirinya dalamperjalanan dari Serang Mal (Ramayana) sehabis mengantarkan penumpang menuju arah Kebon Jahe melintasi Jalan Yusuf Martadilaga (Yumaga). Saat itu hujan deras disertai angin kencang.

“Penglihatan gelap karena hujan lebat,” kata Busro.

Baca juga: Pembangunan Gudang Gas Elpiji di Lebak Disoal, Diduga Tak Berizin
Saat melintasi jalan tersebut, pohon beringin besar menimpa bagian belakang angkotnya. Beruntung saat itu Buaro sedang tidak membawa penumpang sehingga tidak ada yang terluka.

Petugas BPBD Kota Serang dan kepolisian bahu membahu memangkas dahan pepohonannm yang menimpa angko. Sekutar pukul 15.10 WIB angkot berhasil dikeluarkan dari pohon beringin yang menimpa. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.