PKS Kota Tangerang Gelar Rakerda, Ini Target yang Dicapai

PKS Kota Tangerang Gelar Rakerda, Ini Target yang Dicapai
Suasana Konfrensi Pers (alvi lutfiah agisni/radar24news.com)

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (2/5/2021). Dalam Rakerda PKS tersebut menargetkan sebanyak 24.000 anggota baru PKS Kota Tangerang, meraih 11 kursi Daerah, 4 kursi provinsi dan 2 kursi pusat.

“Lima tahun kedepan, kami menargetkan 24.000 anggota baru PKS, meraih 11 kursi Daerah, 4 kursi provinsi dan 2 kursi pusat. Sederhananya, ditambah satu kursi untuk semua dapil. Untuk mencapainya nanti kami konversikan 8.000 anggota penggerak,” ujar Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo.

Bacaan Lainnya

Untuk mencapai target tersebut, Arief mengaku, akan memasifkan silaturahmi dan membangun jaringan lintas organisasi dan perangkat terkait dan melalui media sosial. Sejauh ini, sejumlah pihak yang telah disambangi diantaranya KPUD Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan MUI.

“Jadi, selain silaturahmi, ada beberapa issue juga yang kami bahas dan sejumlah pihak yang di datangi, seperti KPUD, Wali Kota dan MUI,” katanya.

Dalam kesempatan Rakerda itu, prosedur kehadiran tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mengusung tema “Tetap Melayani dan Membela Masyarakat” PKS fokuskan pada launching program rumah berdaya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Donor darah dan webinar.

Selain dihadiri oleh Petinggi partai PKS seperti Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo dan Ketua MPD Kota Tangerang, Hilmi Fuad, Rakerda partai PKS ini juga dihadiri oleh Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, dan Ketua MUI Kota Tangerang, Ustadz Ghozali Bermawi.

“Soalnya PKS itu ada yang bilang Partai Kurang Sosial, jadi kami mengusung tema “Tetap Melayani dan Membela Masyarakat” agar menumbuhkan citra berbeda. Karena itu kami mencoba dengan membuat program rumah berdaya UMKM, donor darah dan webinar. Kayanya PKS ini satu-satunya partai yang berani melakukan donor darah di bulan puasa,” jelasnya.

Ketua MPD Kota Tangerang, Hilmi Fuad menambahkan, PKS akan tetap melakukan perjuangan untuk mencapai kepentingan rakyat setelah dilakukannya Rakerda ini.

“Insyaallah PKS sendiri akan tetap berjuang membela rakyat, khususnya untuk warga Kota Tangerang dengan program-program yang telah kita buat,” pungkasnya. (mg-alvi lutfiah agisni/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.