Perum Puri Bidara Tigaraksa Jadi Kampung Tangguh Nusantara

  • Whatsapp
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat berbincang dengan salah seorang warga.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Perum Puri Bidara di Desa Pematang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dijadikan Kampung Tangguh Nusantara. Nantinya, Perum Puri Bidara akan menjadi binaan kesiapan menghadapi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19.

Kemarin, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi meninjau lokasi Kampung Tangguh di Perum Puri Bidara tersebut. Ade bersama rombongan meninjau fasilitas umum dan fasilitas sosial yang ada. Seperti tempat pengeolahaan sampah terpadu, pos keamanan dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat, di Kampung Tangguh Nusantari yang ada di Perum Puri Bidara ini partisipasi masyarakatnya sudah sangat baik,” kata Ade berdasarkan keterangan tertulisnya, Selasa (28/7/2020).

Menurutnya, Kampung Tangguh Nusantara di Perum Puri Bidara tersebut sudah atngguh dalam berbagai aspek. Seperti Tangguh dalam data, Tangguh dalam ekonomi dan Tangguh secara keamanan.

“Kemudian, tentunya Tangguh dari aspek Kesehatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ade kembali mengajak masyarakat untuk Bersama-sama menghadapu adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemic Covid-19. Dinataranya, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Semoga kita tetap disiplin dan semangat gotong-royong. Itulah cara adapatasi dimasa pandemic covid-19,” pungkasnya. (ade maulana)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *