Persita Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkab Tangerang

  • Whatsapp
Persita Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkab Tangerang
Persita Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkab Tangerang, Rabu (21/7/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Persita Tangerang atau Persatuan Sepak Bola Tangerang menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibilit (CSR) ke Pemkab Tangerang, Rabu (21/7/2021). Bantuan tangungjawab perusahaan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Bupati Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, selain bantuan dari Persita. Pemkab Tangerang juga mendapat bantuan serupa dari Alam Sutera, PT LKM, PT Charoen Pokphand, JHL Grup.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kami menerima bantua CSR berupa sembilan bahan pokok dari berbagai perusahaan dan orgarisasi. Diantaranya, Persita dan Alam Sutera,” kata politisi Partai Golkar ini.

Baca juga: Oknum Ustad di Rangkasbitung Diduga Cabuli Para Santri

Menurut Zaki, bantuan sembilan bahan pokok ini sangat membantu masyrakat Kabupaten Tangerang disaat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Zaki mengucapkan terimakasih kepada Persita dan beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang tersebut yang sudah memberikan bantuan.

“Saya atasnama Pemkab Tangerang mengucapkan terimaksih kepada Persita dan perusahaan lainnya. Bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Tentu bantuan sembilan bahan pokok ini sangat membantu masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19,” tutupnya. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.