Peringati HDK ke-75, Rutan Kelas I Tangerang Gelar Baksos

  • Whatsapp
Dalam rangkaemperingati Hari Dharma Karyadhika (HDK) ke-75, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Kamis (5/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Dalam rangkaemperingati Hari Dharma Karyadhika (HDK) ke-75, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada pondok pesantren yang berada di sekitar Rutan.

Dalam kegiatan sosial ini, Rutan Kelas I Tangerang membagikan sembako berupa beras, telor, mie instan dan makan pokok sehari-hari lainnya.
Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Fonika Affandi mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

“Kita mengadakan kegiatan sosial dengan tujuan untuk membantu sesama kita yang berada di Pondok Pesantren Da’watup Ibtida dan Ponpes Baiturrahman,” kata Fonika, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Rutan Klas I Tangerang Siap Menuju ZI WBK dan WBBM

Dalam kegiatan ini, lanjut Fonika, pihaknya juga memberikan pembelajaran kepada seluruh santri dan santriwati bagaimana menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehat dengan baik.

“Jadi tidak hanya memberikan bantuan sembakoh. Tapi kami melakukan sosialisasi dan mengajak penghuni ponpes untuk menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19,” pungkasnya. (siti nurhasanah/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *