Peringati HAN, Wakil Bupati Ajak Semua Menjamin Hak Anak

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Memperingati Hari Anak Nasional (HAN), Wakil Bupati Tangerang Mad Romli semua elemen di Kabupaten Tangerang mulai dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang hingga masyarakat menjamin hak untuk anak. Hal tersebut mulai dari memperoleh pendidikan, kesehatan, lingkungan yang bersih, sehat, nyaman dan aman.

“Saya mengajak kepada Ibu bapak mari kita sempurnakan hak dan kewajiban bagi anak-anak di Kabupaten Tangerang. Jadi jangan hanya kewajiban yang kita tuntut tapi mari kita penuhi hak mereka,” kata Mad Romli peringatan HAN di Aula Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang, Kamis (23/7/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, pria yang akrab dipanggil Haji Ombi ini memberikan bantuan kepada anak berkebutuhan khusus dan pemberdayaan prempuan kepala keluarga. Bantuan tersebut berupa Sembako, perlengkapan sekolah dan bantuan sosial lainnya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimannya,” harapnya.

Haji Ombi menambahkan, perihal minimnya bantuan bagi anak berkebutuhan khusus, yang hendak mengenyam pendidikan, akan menjadi evaluasi Pemkab Tangerang.

“Pada peringatan HAN, saya berharap angka kekerasan anak di Kabupaten Tangerang dari tahun 2020 ke 2021 dapat berkurang minimal 10 persen,” ujarnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *