Pergi Ke Kebun, Nenek asal Kabupaten Serang Hilang Misterius

  • Whatsapp
Tim Basarnas siap berangkat melakukan pencarian. (istimewa).

KABUPATEN SERANG, RADAR24NEWS.COM-Warga Kampung Guham, Desa Sukarena, Kabupaten Serang mendadak heboh. Penyebabnya, Nenek bernama Siti Robiatul Adawiyah berusia 64 tahun hilang misterius.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum hilang, nenek Siti Robiatul kepada keluarganya untuk pergi ke kebun. Namun hingga petang, Siti tidak kembali ke rumahnya. Akhirnya keluargnya bersama masyarakat sekitar melakukan pencarian tetapi belum menemuhi hasil.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, masyarakat melaporkan persitiwa itu ke pihak Kepolisian dan dilanjutkan melapor Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Banten.

Kepala Basarnas Provinsi Banten M Zaenal Arifin membenarkan informasi tersebut. Menurut dia, tim Basarnas besama pihak kepolisin langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian nenek yang hilang tersebut.

“Iya betul, kami sudah mendapatkan laporan, ada nenek asal Kampung Guham, Desa Sukarena Ciomas yang hilang. Tim Basarnas sudah ke lokasi untuk melakukan pencarian,” kata Zaenal saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Jumat (13/11/2020).

Baca juga: Surat Walikota Serang Bocor, 83 Pegawai BJB KCK Banten Positif Corona

Berdasarkan keterangan pihaknya keluargnya, menurut Zaenal, sebelum hilang nenek Siti Robiatul Adawiyah itu berpamitan untuk ke kebun, tetapi tidak kembali pulang ke rumahnya. Selain itu, diketahui nenek Siti itu sudah linglung.

“Awalnya nenek Siti itu pamitan pergi ke kebun, tapi tak kunjung pulang. Kata keluargnya nenek Siti sudah linglung. Semoga Tim Basarnas bisa menemukanya,” pungkasnya. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *