Pengurus Karang Taruna Banten Salurkan Beras 1 Ton ke Kota Tangsel

Pengurus Karang Taruna Banten Salurkan Beras 1 Ton ke Kota Tangsel
Pengurus Karang Taruna Banten Salurkan Beras 1 Ton ke Kota Tangsel.

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Pengurus Karang Taruna (Katar) Provinsi Banten menyalurkan, beras sebanyak 1 ton ke posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM daurat yang didirikan Katar Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bantuan beras tersebut secara simbolis diserahkan oleh Majelis Pertimbangan Katar Provinsi Banten, Dedi Kurniadi kepada pengurus Karang Taruna Kota Tangsel, Sabtu (17/7/2021).

Bacaan Lainnya

Usai memberikan bantuan, Dedi Kurniadi mengatakan, bantuan beras dari Karang Taruna tersebut, nantinya akan disalurkan kepada warga terpapar Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

“Nanti, dari Posko Katar Kota Tangsel akan langsung disalurkan kepada warga,” kata Dedi berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com.

Baca juga: Disdik Kota Tangerang Siapkan Vaksin Covid-19 untuk 7.000 Pelajar SMP

Selain untuk warga Kota Tangsel, lanut Dedi, pihaknya juga akan menyalurkan bantuan serupa untuk warga Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Dedi berharap, bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan hidup warga selama PPKM darurat.

“Insyaallah, minggu depan kita juga akan menyalurkan beras untuk warga Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Semoga bantuan ini bermanfaat,” tutupnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.