Pengurus FPTI ‘Curhat’ ke DPRD Kota Tangerang

  • Whatsapp
Pengurus Federasi Panjat Tebing mendatangi kantor DPRD Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pengurus Federasi Panjat Tebing mendatangi kantor DPRD Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020). Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi atau mencurahkan hati (Curhat) agar sarana penunjang latihan lokasinya dipindahkan.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua FPTI Kota Tangerang Arsani Maidi menyatakan, alun-alun Kota Tangerang saat ini sedang direnovasi. Namun dilokasi tersebut terdapat sarana latihan pajat tebing. Oleh karena itu, pihaknya meminta Pemkot Tangerang untuk memindahkanya agar atlet panjat tebing bisa segera latihan.

Bacaan Lainnya

“Kami juga menyampikan, aspirasi ke DPRD agar sarana dan parasana latihan panjat tebing ditambah,” kata Arsani kepada wartawan.

Arsani berharap, aspirasi yang disampaikan bisa segera diteruskan oleh anggota DPRD kota Tangerang kepada Pemkot Tangerang. Selain itu, Arsani juga berharap, Pemkot Tangerang bisa menghujudkan aspirasi dari pengurus FPTI.

“Saya berharap, aspirasi yang disampikan bisa dihujudkan oleh Pemkot Tangerang,” harapnya.

Baca juga: Kabar Gembira, BLT Tahap 2 Pemprov Banten Mulai Pekan Depan Cair

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan berjanji, aspirasi yang disampikan oleh pengurus FPTI akan segera disampikan ke Pemkot Tangerang. Selain itu, dirinya juga akan mendorong agar Pemkot Tangerang menghujudkan aspirasi tersebut.

“Kami akan mendorong Pemkot Tangerang bisa menghujudkan aspirasi pengurus FPTI, karena taka da prestasi tanpa ada sarana yang baik,” pungkasnya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *