Pengurus Forum Wartawan Tangerang Korwil Pantura Dikukuhkan

  • Whatsapp
Pengurus Forum Wartawan Tangerang Korwil Pantura Dikukuhkan.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Ketua Umum Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Andy Lala mengukuhkan pengurus Forwat Koordinator Wilayah Tangerang Utara atau Korwil Pantura di Saung Cituis, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/11/2020).

Koordinator Forwat Korwil Pantura Suryatno mengucapkan, terima kasih kepada ketua umum Forwat Andy Lala yang telah memberikan amanah untuk menjalankan roda organisasi Forwat di Pantura. Oleh karena itu, Suryatno berjanji akan menjalankan visi dan misi Forwat.

Bacaan Lainnya

“Setelah dikukuhkan, tim formatur akan segera membuat program kerja. Tentunya akan selaras dengan visi dan misi Forwat,” kata pria yang akarab dipanggil Ekek berdasarkan keterangan tertulisnya, Sabtu (14/11/2020).

Baca juga: Sekda Pemkab Tangerang Kumpulkan Kepala Dinas dan Camat, Ada Apa?

Dalam kesempat itu, Ekek juga mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir. Ekek berharap, dengan dibentuknya Forwat Korwil Pantura bisa menjadi jembatan untuk wartawan yang bertugas di Tangerang Utara (Pantura), Kabupaten Tangerang.

“Selain itu, dengan dikukuhkannya Forwat Korwil Pantura ini bisa memperkuat sinergitas dengan semua pihak. Terutama Pemerintah Daerah, Legislatif, TNI-Polri dan pihak-pihak lainnya,” pungkasnya.

Diketahui, pengukuhan Forwat Korwil Pantura ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdurachim, Camat Pakuhaji Asmawi dan Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *