Pengendara Motor Terseret Kereta Api di Kota Tangerang Selatan

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG SELATAN,RADAR24NEWS.COM-Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dengan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kali ini terjadi di dekat Stasiun Rawa Buntu, Kecamatan Serpong sekira pukul 10.30 WIB, Rabu (22/7/2020).

Bacaan Lainnya

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengendara motor hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, pengendara motor yang diketahui bernama Dika itu melaju dari arah barat menuju timur. Saat melintas di perlintasan kereta api tanpa plang pintu, Dika terserempet kereta commuter line.

Masyarakat yang melihat insiden itu langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas terdekat.

Kepala Stasiun Rawa Buntu Iskandar membenarkan, peristiwa kecelakaan tersebut. Namun demikian, Iskandar mengaku tidak memgtahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut.

“Betul, ada pengendara motor terserempet kereta commuter line sekira pukul 10.30 WIB, tapi saya tidak tahu kronlogisnya. Yang pasti pengendara motor itu selamat,” kata Iskandar saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Serpong Iptu Karana menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat pengendara motor atas nama Dika melaju dari arah barat menuju timur. Saat melintas di perlintasan kereta api, pengendara motor itu tidak menyadari ada kereta commuter line yang melintas dari arah Tanah Abang menuju Rangkasbitung. Akibatnya terserempet oleh kereta api.

“Alahmudillah, pengendara motor itu hanya mengalami luka ringan. Masyarakat yang membawa ke Puskesmas setempat,” pungkasnya. (deden)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *