Pengendara Motor Bakar Angkot di Bitung Tangerang

  • Whatsapp
Mobil angkot bitung di bakar
Mobil angkot kebakar setelah di bakar oleh pengenadra motor di di Pos Bitung, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM–Yuda Prada Wibowo (25), pengendara motor membakar angkutan kota (angkot) di Jalan Raya Serang, tepatnya di Pos Bitung, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Pembakaran itu berawal dari cekcok mulut antara Yuda dengan sopir angkot bernama Ahmad Aliyudin (45).

Kapolsek Curug Kompol M H Panjitan menjelaskan, awalanya Yuda dengan mengendara motor Honda Beat Nopol A 3222 WY melaju dari arah Kota Tangerang menuju Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi, pengendara motor itu berniat mendahului mobil angkot bernopol B 1536 CTX yang dikemudikan Ahmad Aliyudin. Namun sopir angkot itu tidak mau memberikan jalan dan terjadilah cekcok mulut.

“Saat cekcok mulut itu, sopir angkot langsung memukul mulut pengendara motor itu pakai besi yang diambil dari dalam mobil. Tapi setelah memukul itu, sopir angkot malah kabur,” jekasnya melalui telepon, Jumat (23/10/2020).

BACA JUGA: Sopir Angkot Babak Belur Dikeroyok Lima Pemuda di Balaraja

Setelah dipukul, pengendara motor itu emosi dan memecahkan kaca mobil. Setelah itu, menemukan korek api dan membakar angkot tersebut. Diduga, korek api yang digunakan itu milik pengemudi sopir angkot tersebut.

“Jadi saat pengendara motor itu membakar, angkot dalam posisi tanpa penumpang dan ditinggal kabur sopirnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, setelah menerima laporan kejadian pembakaran angkot itu, anggota Satreskrim Polsek Curug langsung menuju lokasi dan mengamakan pengendara motor dan sopir angkot.

“Keduanya sudah diamankan. Keduanya disarankan untuk membuat laporan” pungkasnya. (siti nurhasanah/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *